Spesifikasi HiCore Play Z5



SPESIFIKASI Hi Core PLAY Z5

Membahas soal gadget rasanya tidak akan pernah habis-habisnya, apalagi soal HP yang hampir tiap periode bermunculan merek dan tipe-tipe baru. Seperti yang akan kita review kali ini adalah Hi Core PLAY Z5
Sebuah smartphone yang belum lama ini muncul di Indonesia tapi sudah menjadi saingan merek terkenal seperti OPPO dan Xiaomi.

Pada artikel sebelumnya admin sudah pernah mereview tipe Hi Core LENS DC1 yang mempunyai spek tidak begitu jauh berbeda dengan tipe PLAY Z5, namun ada sedikit perbedaan dari segi ukuran layar dan kapasitas RAM.

Hi Core PLAY Z5 juga di lindungi dengan layar Corning Gorilla Glass 3, sehingga tahan terhadap benturan, goresan dan gesekan ketika di gunakan.
Hp ini juga di lengkapi dengan MiraVision sehingga kamu bisa bebas mengatur tampilan sesuka hati, mengatur pencerahan dan warna dapat dilakukan dengan sangat mudah.
Untuk melindungi HP saat hilang atau lupa menyimpan, Mobile Anti Theft dapat di gunakan dengan cara mengunci dari jarak jauh dan menghapus seluruh data yang ada, sehingga data kamu akan aman walaupun HP nya ada di tangan orang lain.

Berikut adalah Spesifikasi Hi Core PLAY Z5:

Layar 5 Inch, IPS HD 1280 X 720 pixelProsesor 1.3GHz 32Bit QUAD-COREAndroid 5.1 Lollipop OS'ROOM 16GBRAM 2GBKamera depan 5MP + FlashKamera belakang 8MP + FlashSupport OTGDual sim (micro + nano)Baterai 2500MAhSensor G-sensor(3D), Light sensor, Proximity sensor, AccelerometerYang membuat Hi Core PLAY Z5 ini berbeda dengan yang lain adalah memiliki Fingerprint, yang berguna untuk fitur keamanan, shortcut aplikasi dan trigger kamera. Dengan mengaktifkan fitur Pingerfrint maka sangat mudah mengenali mana tangan pemilik asli dan yang bukan.
Bicara soal kemampuan nya tidak usah diragukan lagi, karena sudah di bekali dengan RAM 2GB yang sudah sangat cukup untuk membantu menjalankan multi aplikasi secara bersamaan. Menjalankan game HD dan multi media akan terasa sangat ringan.

Harga Hi Core Play Z5

Memang harga untuk hp yang satu ini lumaya sedikit mahal dibanding tipe dan mungkin akan di jangkau oleh kalangan menengah ke atas, yakni di bandrol dengan harga Rp. 2.299.000,-
Tapi kalo kamu sudah jatuh cinta pada hp ini, maka harga berapapun tidak jadi masalah, demi gadget yang di idamkan pastinya tidak akan sulit untuk merogok kocek lebih dalam.
Itu dia sobat sedikit review dari Hi Core PLAY Z5  yang sangat canggih, semoga bermapaat untuk anda yang sedang mencari gadget baru.

0 Response to "Spesifikasi HiCore Play Z5"

Post a Comment

Popular Posts